Alasan Kenapa Banyak Pasangan Memilih Untuk Selingkuh Dan Berbohong

Alasan Kenapa Banyak Pasangan Memilih Untuk Selingkuh Dan Berbohong

Setiap hubungan pasti kita ingin pasangan kita bisa terus jujur pada kita. Mau itu hal baik atau buruk sekalipun. Kita ingin pasangan kita terbuka. Mau itu hal yang menyenangkan, atau itu adalah hal yang bisa membuat hati kita sakit. Tapi itu akan terasa jauh lebih baik, daripada kita harus berasumsi. Kita harus berpikir sampai kemana-mana, kita harus curiga pasangan kita, atau kita harus mengetahui kebenarannya dari orang lain. Itu akan jauh lebih sakit. Sehingga kita akan selalu menuntut kejujuran dari pasangan kita. 

Alasan Kenapa Banyak Pasangan Memilih Untuk Selingkuh Dan Berbohong

Ada beberapa hal yang bisa menjadi alasan kenapa pasangan berbohong pada kita. Ada beberapa alasan kenapa orang bisa berselingkuh. Ada beberapa alasan, kenapa pasangan tidak ingin bersikap terbuka pada kita. Mungkin pada awalnya mereka bisa menjadi begitu transparan pada kita. Tapi jika dengan berjalannya waktu, dan tiba-tiba dia mulai berubah. Dia mulai menjadi seseorang yang berbeda. Mulai menyembunyikan sesuatu dari kita, mulai berdusta dan berbohong pada kita. Itu bisa karena beberapa hal. 

Pertama, dia tidak ingin menyakitimu, tapi dia mulai merasa tidak puas dengan mu, tidak puas dengan tanda kutip. Sehingga dia mencari kepuasan itu di luar. Atau dia merasa anda berubah, anda sudah semakin bodoh amat, tidak seromantis dulu, sudah tidak sepeduli dulu, dan saat dia sudah mencoba membicarakannya, pasangan hanya memberikan pembelaan yang dimana rasanya kalian tidak puas akan alasan yang mereka berikan. Entah katanya ya kan tidak mungkin romantis terus-terusan. Atau bilang sudah bukan jamannya lagi bucin, dan lain sebagainya. Sehingga percuma meskipun sudah kalian bicarakan. 

Sehingga kalian memilih selingkuh dan berbohong, agar dia sakit hati. Karena kalian merasa kalian tidak mendapatkan cinta itu lagi, kalian tidak bisa memberikan cinta kalian seperti dulu lagi, sehingga kalian mencari objek lain untuk menyalurkan semua perasaan itu, mencari objek lain untuk mendapatkan semua perasaan itu yang kalian butuhkan. Atau karena seseorang merindukan perasaan deg-degan dan perasaan berbunga-bunga seperti saat orang baru jatuh cinta.